Thursday, September 29, 2011

29 September 2011 | Malah Kaos...

udah biasa, kelas unggulan sama pendamping tuh bikin jaket kelas "kenapa?" soalnya emang ga ganti2 temen sekelasnya dari kelas 1, kecuali ada yg keluar sama yg masuk di kelas 2.. sebenernya sih waktu kelas 1 kelas gw udah pernah bikin jaket, tapi rasanya kaya jamu membeh "lho?" heheh bukan, maksud gw desainnya jelek baannnggggeeeettt.. sejak saat itu gw tekad mau ngedesain jaket yg baru buat kelas gw, D' Viceroy :cool

dan akhirnya kesempatan buat jaket itu muncul pas kita udah di kelas 3, taun terakhir gitu bikin jaket buat kenang2an kalo udah keluaran, yaudah disepakatin bikin jaket.. yg ngedesain tuh ada 2, gw sama Ojan, ntar divote yg mana yg mau dibikin jaketnya.. gara2 hal2 yg ga dipengenin "buset bahasanye" hwahah akhirnya sampe sekarang ga jadi divote, anak2 sekelas pada nanyain 'dho, gimana jaketnya??' gw bilang desainnya udah jadi, tapi kalo masalah mesennya tanya sama Alam.. desain jaket yg gw bikin begini :malu


cape lho nyari ide sama ngedesainnya...


desain ini sudah melewati tahap2 yg rumit dan persetujuan dari kawan2 sekelas "dho, lama2 gw muntah dah lo ngomongnye gitu terus" heuehueh okeoke, ya gitu cape gw ngedesain yg ini.. bukan gw sepenuhnya sih yg ngedesain, my man Hammas yg ngasih dasarnya, gw yg ngelanjutin :malu

lucunya juga, desain bikinan Ojan tuh kaya ga dianggep, semuanya pada ngarepin desain jaket gw.. okelahkalobegitu..

abis gitu, malem sabtu kemaren (minggu lalu) gw inget ada tugas kesenian buat hari sabtunya, tugasnya disuruh ngebuat desain sablon buat kaos, ya gw buat deh malem itu.. gampang ngedesainnya, cuma satu malem itu langsung selese.. gini desainnya :malu


simple kan?


tapi ajaibnya, desainnya dapet apresiasi luar biasa dari temen2, sampe2 pada mikir "eh, mending bikin kaos aja yah?" buset dah, gw buat nih desain juga buat tugas.. gw bilang mending bikin jaket, kalo kaos ntar aja pas mau lulusan, soalnya kalo kaos juga gampang buteknya, akhir taon anak kelas laen pada pake jaket kebanggaan masa kita malah make kaos doang :hammer

tapi anak2 tetep bersikukuh buat kaos aja, jaketnya ga usah! gw sakit hati huhuhu tadi pagi di kelas diputusin buat bikin kaos ajah, kalo jaket mahal! huhuhuhu padahal gw udah berfantasi ria bakal make kaos desainan gw sendiri *GUBRAAK* "weleh, apaan tuh?" suara impian gw pake jaket desainan gw sendiri jatoh huhuhu

dalam hati gw bilang, kalo mau jaket bagus ya mahal mah kaga papa, akhir taon gini juga, masa ga mau berkorban buat kenang2an doang, kalo kaos ntar kepake tidur, maen bola dll malah cepet jeleknya juga :mewek

yaudahlah itu udah keputusan hasil musyawarah kelas, ya gw ikutin aja huhuhu

that's all, fellas . . .

4 comments:

wah..ada yg jualan ini? ajib model jaketnya bah..tapi kalo logonya di ganti bisa? hehe

ntar mau dijual ke tanah abang wkwkwk emang mau diganti apaan logonya? :D

wah itu jaket gue yang bikin desainnya, di klaim, wah malingsia ini -_-

heh, kan gw yang punya ide desain begono, nte yang ngebikin, ana lagi yg nambahin :/

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More